Selamat Datang di AHLUL QUR'AN

Zakatnesia, Berkah Untuk Indonesia (PERANG ZAKAT UNTUK INDONESEIA)

PERANG ZAKAT UNTUK INDONESEIA
Zakat Untuk Indonesia
Ciptakan peluang bagi sesama, puasa Ramadhan jadi makin sempurna
Pemberian sedekah itu) ialah bagi orang-orang fakir miskin yang telah menentukan dirinya (dengan menjalankan khidmat atau berjuang) pada jalan Allah (membela Islam), yang tidak berupaya mengembara di muka bumi (untuk berniaga dan sebagainya); mereka itu disangka: Orang kaya oleh orang yang tidak mengetahui halnya, karena mereka menahan diri daripada meminta-minta. Engkau kenal mereka dengan (melihat) sifat-sifat dan keadaan masing-masing, mereka tidak meminta kepada orang ramai dengan mendesak-desak dan (ketahuilah), apa jua yang kamu belanjakan dari harta yang halal maka sesungguhnya Allah sentiasa Mengetahuinya. (QS. Al- Baqarah: 273)
Dompet Dhuafa memberikan kemudahan donasi atau mengajak kita semua menjadi muzakki kami untuk program Ramadhan sedekah buka puasa, santunan dan beberapa lainnya dimana diperuntukkan khusus buat mereka dari kaum du'afa, yatim piatu.
Ketulusan Sahabat untuk berbagi di bulan Ramadhan ini, khususnya membawa senyuman dan kebahagiaan bagi mereka. Senyum Ramadhan, ciptakan kebahagiaan untuk sesama.
Semoga Allah membalas kebaikan hamba-Nya yg berifak dengan pahala yg terbaik disisi-Nya..

SYUKRON WA JAZAAKUMULLAHU KHAIR
Kujungi juga Zakatnesia atau di web kami  untuk mendapatkan info lebih lanjut sekarang juga sob, donasikan sebagian hartamu untuk berbagi dengan sesama. Caranya tinggal klik disini .

Share this post :
 
Support : yusron | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. AHLUL QUR'AN - All Rights Reserved
Template by Cara Mudah Modified by yusronalhafizh
Proudly powered by Blogger