Selamat Datang di AHLUL QUR'AN

Ini Yang Harus Dilakukan Bagi Para Pebisnis!!


Saya akan ajukan sebuah pertanyaan sederhana. Coba Anda jawab pertanyaan ini. Ilmu apa yang wajib dikuasai oleh pebisnis? Ilmu apa yang wajib dipelajari pebisnis pemula ketika akan memulai bisnis?
Coba Anda jawab pertanyaan di atas....
Apa jawaban Anda? Yes! Jawabannya adalah Ilmu jualan. Ilmu jualan penting sekali dikuasai oleh pebisnis. Tidak memandang pebisnis pemula atau pebisnis besar sekalipun. Karena apapun bisnisnya, Anda perlu menguasai skill ini. Coba Anda lihat berbagai bisnis di sekitar Anda. Bisnis mereka sukses karena mereka menguasai teknik jualan. Bisnis mereka tidak akan sukses kalau tidak paham caranya berjualan. Bisnis itu ending-nya jualan, benar kan?
Bisa Anda bayangkan, apa jadinya jika suatu perusahaan atau suatu bisnis tanpa adanya penjualan. Tentu saja perusahaan atau bisnis tersebut perlahan akan hilang dari peredaran karena bangkrut alias tidak ada penjualan. Terlepas dari apapun bisnis Anda, jualan adalah salah satu kunci sukses dalam bisnis.
Tahukah Anda, bahwa sering kali bisnis bangkrut bukan karena produknya jelek, tapi karena kita yang tidak bisa jualan. Ingat! kita perlu belajar caranya jualan.

 Semoga bermanfaaatt !!
By Hermas Puspito
Share this post :
 
Support : yusron | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. AHLUL QUR'AN - All Rights Reserved
Template by Cara Mudah Modified by yusronalhafizh
Proudly powered by Blogger